Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Tabligh Akbar HUT Kabupaten Rokan Hulu Ke-25 Diisi Tausiyah Ustadz Subki Al-Bughury

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T13:53:23Z
Rokan Hulu || polhukrim.com
Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke-25 Pemkab Rohul adakan kegiatan Tabligh Akbar yang diisi oleh penceramah kondang Ustad Muhammad Subki Al-Bughury yang bertempat di Masjid Agung Islamic Center, Selasa (15/10/2024) Pagi.

Tampak hadir Bupati Rohul H.Sukiman,Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman,Para Asisten dan Staf Ahli Bupati,Unsur Forkopimda,Pejabat Eleson II,III dan IV Dilingkungan Pemda Rohul, seluruh Camat,Kades dan Lurah beserta ribuan masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan.

HUT Ke-25 Kabupaten Rokan Hulu yang mengusung "SEMANGAT BERBUAT, MEMBANGUN ROKAN HULU MAJU” dirayakan mulai dari tanggal 12 hingga 16 Oktober 2024 menggelar Rangkaian Tabligh Akbar.

Dikesempatan itu Bupati Rohul Sukiman dalam Sambutannya mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan julukan Kabupaten Rohul sebagai Negeri Seribu Suluk yang sejak dahulu dikenal sebagai daerah yang menonjolkan sisi Islami dan religius.

Mantan Dandim Inhil itu menambahkan "Sudah saatnya menunjukan jati diri dan kekuatan yang membedakan dengan kabupaten lainnya,Bupati juga menyampaikan dengan kedatangan Ustad Muhammad Subki Al-Bughury dapat memberikan ketenangan, kesejukan dan ilmu dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memberikan kesadaran kepada semua pihak untuk ikhlas dan bersatu dalam membangun Rohul.

"Selamat datang di Negeri Seribu Suluk kepada Ustad Muhammad Subki Al-Bughury beserta tamu undangan lainnya,kegiatan Tabligh Akbar ini tentunya akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan meningkatkan silaturahim sesama umat,kegiatan ini juga bertujuan untuk kembali menonjolkan sisi islami kabupaten Rohul itu sendiri" Ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustad Muhammad Subki Al-Bughury yang memiliki cara dakwah yang ringan dan santai,ditambah dengan kemampuan humornya yang tak jarang membuat hadirin yang menyaksikan tidak bosan dalam mendengarkan materi ceramahnya.

Dalam kegiatan juga diberikan santunan kepada Panti Asuhan Budi Mulia dan Al Khoiriyah sebesar Rp 10.000.000 dan pembagian Piala dan hadiah kepada juara Tahfidz Al-Qur'an sempena HUT Rohul ke-25.

           Jurnalis : Zainuddin
×
Berita Terbaru Update