Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Panyabungan Timur Menangis,Akses Tiga Desa di Wilayah Tersebut Lumpuh Total

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T16:56:33Z
Mandailing Natal|| polhukrim.com
Akses jalan menuju tiga desa paling ujung di Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tepatnya antara Desa Hutatua dan Hutabangun,Senin (7/10/2024) sore dalam kondisi lumpuh total tak bisa dilalui dan butuh alat berat segera.

Tiga titik longsor cukup parah sejak tiga hari kemaren, namun warga dan pengguna jalan lainnya masih mencoba menerobos dengan membersihkan material.

Namun,hari ini longsor yang lebih parah kembali terjadi tidak jauh dari titik longsor sebelumnya,dan longsor yang terjadi hari ini cukup besar dan tinggi,sehingga warga dan pengguna jalan tidak bisa melewatinya akibat material longsor menutupi seluruh badan jalan yang diperkirakan panjang reruntuhan material mencapai 10 meter sepanjang badan jalan dengan tinggi mencapai 2 sampai 3 meter.

Warga berharap kepeda pemerintah agar segera mengirimkan alat berat untuk membersihkan material yang menutupi jalan. Apalagi jalan aspal baru saja dibangun sudah ditimbun oleh material longsor.

"Baru ini merdeka ke kami ini jalan,rusak lagi lah dibuat longsor itu" ucap AM warga desa Hutabangun yang ikut terjebak akibat tanah longsor.(MJ)
×
Berita Terbaru Update