Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Ngutip Cicilan,Karyawan Koperasi BAV Dianiaya Oknum Kades Panyabungan Tonga

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T13:20:54Z
Mandailing Natal|| polhukrim.com
Seharusnya memberi contoh yang baik dan menjadi seorang pemimpin yang dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di wilayahnya,malah terbalik justru diduga menjadi pelaku utama penganiayaan hingga menyebabkan luka pada tubuh seseorang di wilayahnya sendiri.

Apa yang telah dilakukan oleh oknum Kepala Desa Panyabungan Tonga (SS) sungguh merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sudah tidak dapat ditolerir lagi oleh siapapun.

Pasalnya,diduga sang Kades telah menganiaya karyawan Koperasi Bina Artha Ventura saat hendak menagih uang cicilan kepada salah satu warga desa Panyabungan Tonga yang merupakan nasabah dari Bina Artha Ventura itu sendiri.

Informasi dihimpun,peristiwa itu terjadi pada rabu malam (09/10/2024) sekitar pukul 21.59 Wib,lokasi di salah satu halaman rumah warga di Desa Panyabungan Tonga,Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal
Dalam video amatir berdurasi 32 detik dan 56 detik yang berhasil direkam oleh salah satu teman korban merupakan karyawan koperasi di perusahaan yang sama, terlihat jelas oknum Kepala Desa Panyabungan Tonga tersebut dengan gaya yang cukup arogan memukul kepala korban dan menendangnya.

Akibat ketakutan dan merasa teraniaya sehingga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Panyabungan.

Korban mengaku,awal mula peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan pelaku terhadap dirinya bermula ketika ia menagih uang cicilan salah satu warga Panyabungan Tonga berinisial HDN.

Namun ketika ditagih,warga tersebut justru berteriak keras dan memanggil oknum Kades yang diduga adalah keluarganya.

"Mai dokon indadong epengku, i paksa omu naso dong,(Sudah saya bilang,tidak ada duitku,kalian paksa juga) kata nasabah itu yang terekam vidio" Dan sontak,oknum Kades itu langsung menganiaya korban saat itu juga.

AS (Korban) mengatakan akibat penganiayaan itu,ia mengaku mengalami luka lebam di tangan dan luka di kepala akibat terkena pukulan.

"Tadi malam kami mengutip ke nasabah,saya dianiaya oleh pria mengaku Kepala Desa Panyabungan Tonga" ungkap AS saat dikonfirmasi.(10/10/2024).

Sementara itu,Oknum Kepala Desa Panyabungan Tonga,saat dikonfirmasi terkait penganiayaan tersebut belum menjawab konfirmasi wartawan hingga berita ini diterbitkan.

Atas peristiwa itu,Korban berharap agar pihak Kepolisian segera menindak lanjuti laporan dugaan penganiayaan tersebut, agar menjadi efek jera bagi pelaku.

Untuk diketahui,Bina Artha Ventura adalah perusahaan modal ventura yang bergerak di bidang jasa keuangan mikro di seluruh Indonesia.

Bina Artha Ventura menawarkan pinjaman modal usaha untuk pelaku usaha mikro,kecil,dan menengah yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.(MJ)
×
Berita Terbaru Update