Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



KPU Batubara Gelar Gerak Jalan Dan Senam Sehat Menuju Pilkada Serentak 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T02:01:14Z
Batu Bara || polhukrim.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Batubara gelar kegiatan gerak jalan sehat,senam sehat menuju Pilkada Serentak 2024 di lapangan bola Limapuluh Kabupaten Batubara.Rabu,16/10/2024.

Kegiatan diikuti sekitar 500 peserta,Ketua KPU Erwin diselah giat senamnya mengatakan ”hari ini bersama Forkopinda,para paslon dan masyarakat,kita adakan jalan dan senam sehat menuju pilkada serentak 2024” jelas Erwin.

Dalam kesempatan ini,Erwin juga mensosialisasikan terkait hari dan tanggal pemungutan suara, yakni Rabu,27 November 2024 kepada seluruh peserta Jalan Sehat agar jangan lupa menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak 2024.

Lebih lanjut Erwin mengajak ”ayo memilih 27 Nopember 2024, "rakyat memilih,rakyat yang menentukan" saya berharap semua unsur masyarakat,rakyat yang punya hak pilih ayo ke TPS ”ajak Erwin.

Kegiatan juga diikuti oleh Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, diantaranya Abdillah,Burhan, Sulianto dan Tri Faith Gushendipo Manalu,serta Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara Adhe Siska Amelia Rinanda beserta Seluruh Jajarannya.

Hadir pula mengikuti kegiatan ini Polres Batu Bara,Kesbangpol, Bawaslu Batu Bara,Kejaksaan Negeri Batu Bara,satpol PP Batu Bara,Lapas Kelas II A Labuhan Ruku,Perwakilan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara,Camat Lima Puluh,SMAN 1 Lima Puluh,MAN Batu Bara,PPK Lima Puluh,Sekretariat PPK PPS Se-Kecamatan Lima Puluh,dan Masyarakat Batu Bara yang juga turut hadir memeriahkan acara jalan sehat menuju pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan senam sehat dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian door price berlangsung dengan meriah dan lancar dan pada akhir kegiatan diadakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan senam sehat menuju pilkada serentak 2024.(AN)
×
Berita Terbaru Update