Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



KOMNAS-PKPAI Segera Mendeklarasikan Dukungan Ke Paslon Bupati Dan Gubsu

Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T07:36:48Z
Batu Bara || polhukrim.com
Di tengah-tengah makin panasnya suasana kontestan politik pilkada tahun 2024,Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Perlindungan Konsumen Perempuan dan Anak Indonesia (DPP KOMNAS-PKPAI) juga ikut menentukan arah politiknya ke salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten batu bara dan juga Paslon Gubsu.

Ketua Umum KOMNAS PKPAI Alaiaro Nduru,SH. Mengatakan bahwa seluruh warga negara berhak menentukan arah politiknya dan menentukan pilihannya,baik secara pribadi maupun kelompok organisasi,jadi KOMNAS-PKPAI secepatnya akan melaksanakan deklarasi politik dengan mendeklarasikan dukungannya salah satu Paslon baik Paslon Bupati dan Paslon Gubsu, jelasnya. Minggu,06/10/2024.

Lanjut Nduru,Deklarasi dukungan KOMNAS-PKPAI akan dilaksanakan secara terbuka,karena itu merupakan hak prerogatif dan hak politik organisasi,namun sebelum kita deklarasikan dukungan ke salah satu Paslon,tentu semua ini adalah kesepakatan seluruh jajaran pengurus,ucapnya.

Saat dikonfirmasi beberapa jajaran pengurus KOMNAS-PKPAI, mereka mengatakan kepada awak media bahwa seluruh pengurus akan tunduk dan patuh pada hasil kesepakatan bersama untuk mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu Paslon baik Paslon Bupati dan Gubsu,ucap beberapa jajaran pengurus KOMNAS-PKPAI saat dikonfirmasi awak media.

Saat sekretaris KOMNAS-PKPAI di konfirmasi awak media terkait kapan kira-kira deklarasi KOMNAS-PKPAI menentukan pilihannya ke salah satu Paslon? "Sekjen mengatakan,kita akan merealisasikan dukungan secepatnya,nanti juga kawan-kawan media bisa meliput,karena kita deklarasikan dukungan secara terbuka, bukan sembunyi-sembunyi dan Paslon kita hadirkan pada saat deklarasi dukungan" jelasnya.(AP)
×
Berita Terbaru Update