Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kades Bogak Adakan Peringatan Maulid Dan Zikir Akbar

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T09:00:45Z


Batu Bara || polhukrim.com
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,Kades Bogak Fazzary Akbar,SE laksanakan acara Maulid dan zikir Akbar sekaligus santuni anak yatim di depan Kantor Kepala Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Senin,22/10/2024.

Turut hadir Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung,Kapolsek Labuhan Ruku,Camat Tanjung Tiram Junaidi,SH.,Al Ustad Al Azari,forkopimda,para ulama,dan ibu pengajian Al Amin dan seluruh ibu ibu pengajian yang ada di desa serta kecamatan lain nya turut hadir.

Acara maulid nabi disertai zikirakbar ini di laksanakan kepala Desa Bogak dan perangkat desanya,bersama masyarakat desa bogak. Pelaksanaan zikir Akbar langsung di pimpin Al Ustad Al Azari dengan khusyuk dan khidmat.

Al Ustadz Al Azari sebagai penceramah mengingatkan kepada masyarakat desa bogak untuk saling menyayangi sesama ummat.

Di sela panasnya sore hari di desa Bogak masyarakat desa bogak tetap antusias mengikuti acara maulid. Kepala Desa Bogak Fazzary Akbar dengan senang hati atas kedatangan PJ Bupati Batu Bara.

Kedatangan Pj Bupati ini dalam Acara maulid nabi Muhammad SAW sekalian memberikan bantuan kepada ibu-ibu pengajian di desa bogak serta santuni Anak Yatim.

Kades Desa Bogak mengucapkan terima kasih kepada Bapak PJ Bupati Batu Bara sambil berpantun kades mengatakan baru kali ini PJ bupati berkunjung ke desa bogak selama ia menjabat sebagai kades, ucapnya.(A.Nduru)
×
Berita Terbaru Update