Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Debat Kandidat Calon Walikota Dan Wakil Walikota Pagaralam ,Paslon 01 Hepy-Efsi Dominasi Panggung

Senin, 28 Oktober 2024 | Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T09:17:25Z
Pagar Alam || polhukrim.com
Acara Debat kandidat calon walikota dan calon wakil Walikota pagar alam yang dilaksanakan oleh KPUD kota Pagaralam diaula SD kompleks perkantoran gunung gare. Senin,28/10/2024

Dalam acara debat tersebut seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota memaparkan visi-misi mereka dihadapan seluruh finalis dan para undangan serta para pendukung masing-masing paslon.

Tampak dalam acara tersebut Paslon 01 Hj.Hepy Safriani, SKM.M.Kes lebih mendominasi dalam pemaparan visi-misi dimana Hepy Safriani dengan lantang dan jelas menerangkannya dihadapan para undangan serta para finalis yang hadir.

Hj hepy dengan lancar dan tegas sesuai waktu yang diberikan panitia untuk menjabarkan visi-misi Hepy-Efsi untuk lima tahun kedepan Tanpa melihat catatan,jelas hal ini memperlihatkan bahwa paslon Hepy- efsi benar-benar dinilai matang dalam penjabaran visi-misi untuk kota Pagar alam yang lebih baik.
Berbeda dengan paslon yang lain dimana ada Paslon yang menjabarkan visi-misi dengan membaca dan ada juga paslon yang lainya menjabarkan visi-misi nya belum selesai tetapi kehabisan waktu.

Pantauan awak media dalam kegiatan debat kandidat tersebut berjalan dengan lancar dengan pengamanan dari pihak polres kota pagar alam.(Narto)
×
Berita Terbaru Update