Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Temu Kagen Bersama Puluhan Kades & Ok Arya,Bersama Pasalo Darwis- Oky

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T07:48:29Z
Batu Bara || polhukrim.com
Sekaligus bersilaturahmi dan temu kangen dengan puluhan kepala desa bersama manta Bupati Batubara Ok Arya dan mengajak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1 Darwis-Oky di Kecamatan Lima Puluh,Sabtu (28/09/2024) 

Mantan Bupati Batubara OK Arya mengatakan,bahwa selama ini tidak lagi menjabat bupati,hubungannya dengan mantan para Kades masih terus berjalan baik,namun tidak dilakukan secara formil saja.

“Kami terus melakukan silaturahmi melalui komunikasi lewat udara (handphone),dan sekali–kali nongkrong di warung-warung”

Dengan harapan untuk Batu Bara yang lebih baik lagi ke depan, sehingga Batu Bara mampu sejajar dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia.

Acara juga dihadiri ratusan mantan kades,pertemuan dihadiri balon Bupati Batu Bara H Darwis, Tim pemenangan kabupaten Suriono ST,Citra Muluadi Bangun,DPC Demokrat Azwar Simanjuntak, Politisi Nasdem Batu Bara Tiurlan Napitupulu,M.Nasir,Abdul Gani, Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta mantan Kadis PMD M.Nasir.

Dipenghujung kegiatan para mantan Kades mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon Bupati/Wakil Bupati H.Darwis–Oky Iqbal Frima. Tentunya pilihan ini sejalan dengan visi misi Darwis–Oky untuk memprioritaskan pendidikan gratis,kesehatan gratis dan program magrib mengaji demi terwujudnya Batu Bara Sejahtera.

Balon Bupati Nomor urut 1 H. Darwis menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tokoh masyarakat OK Arya Zulkarnain dan mantan Kades se-Batu Bara. 

Darwis mengajak para mantan untuk terus memperkuat silaturahmi dan komunikasi demi terwujudnya program-program Batu Bara sejahtera dimasa depan.(AN)
×
Berita Terbaru Update