Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pj. Bupati Heri Wahyudi Buka Konferensi PWI 2024

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T04:25:56Z

BATU BARA || polhukrim.com

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP secara resmi membuka Konferensi Luar Biasa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (02/09/2024). 


Konferensi Luar Biasa PWI Kabupaten Batu Bara berlangsung setelah pengunduran diri M. Dian Safi'i sebagai Ketua PWI Kabupaten Batu Bara. 


Turut hadir Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb, Asisten 3 Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Plt. Kadis Kominfo Agus, Pengurus PWI Asahan dan Pengurus PWI Tebing Tinggi. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung menyampaikan harapannya, kiranya PWI tetap menjadi wadah yang bisa berkontribusi memberikan berita yang positif dan mengedukasi masyarakat berpartisipasi meningkatkan pembangunan di Batu Bara. 


“Bukan hanya melalui pemberitaan tetapi juga berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang mampu menciptakan ikon tersendiri di Batu Bara,” ungkapnya. 


Selanjutnya, Heri Wahyudi menyebutkan PWI harus mampu menjadi penyeimbang untuk menciptakan kegiatan yang positif. Pembangunan di Batu Bara tak akan maju tanpa dukungan wartawan. 


Sebelumnya, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik berpesan kepada seluruh anggota PWI terkhusus di Kabupaten Batu Bara agar dapat menghormati hasil Konferensi PWI dan menjaga silaturahmi sesama wartawan jangan sampai terputus. 


“Kedepan mari kita patuhi hasil konferensi hingga masa akhir tiga tahun, sebagai organisasi profesi wartawan yang terbesar patut kita hormati, jangan sampai ada yang dipecat ditengah jalan. Silaturahmi jangan sampai terputus karena akan abadi selamanya" pesannya.(BN)

×
Berita Terbaru Update