Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pastikan Kondisi Kesehatan Personil Prima,Subsatgas Dokkes Laksanakan Rikkes Personel Polda Riau Terlibat OMP LK-2024

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:55:45Z
Pekanbaru || polhukrim.com
Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Riau kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024. Kegiatan ini dilakukan setelah selesai pelaksanaan apel kesiapan , personil yang terlibat OMP LK 2024 sesuai jadwal yang telah ditentukan melaksanakan Pemeriksaan kesehatan di Aula Bhayangkara Brimob jl. KH Ahmad Dahlan Sukajadi Pekanbaru. Rabu,(04/09/2024)

Kegiatan Rikkes personil OMP LK-2024 terjadwal Team Satgas Tindak, Satgas Humas dan Satgas Banops guna memastikan kesehatan dan kondisi fisik personel tetap optimal selama menjalankan tugas.

Kasubsatgas Dokkes Kombes dr WAHONO EDHI PRASTOWO,Sp.PD menegaskan bahwa pengecekan kesehatan bagi personel dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024 sangat penting. “Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan setiap anggota berada dalam kondisi prima,sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara, serta memastikan rangkaian tahapan Pemilukada Serentak 2024 berjalan aman dan damai” ujar Kombes dr WAHONO EDHI PRASTOWO,Sp.PD

Kombes dr WAHONO EDHI PRASTOWO,Sp.PD lebih lanjut memaparkan Satgas Banops melalui Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan menyeluruh, mulai dari pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan lainnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diikuti seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Mantap Praja LK- 2024 sebanyak 510 orang personil dan sudah kita jadwalkan dimulai dari hari kemaren Selasa 03/09/2024 s.d Jumat 06/09/2024

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu, sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, saat menjalankan tugasnya selama operasi berjalan”jelasnya.

                Jurnalis : Irham
×
Berita Terbaru Update