Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Manager PKS PT.ARP Serahkan CSR Ke Camat Sei Balai Berupa Gawang Bola Kaki

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T11:41:04Z
Batu Bara || polhukrim.com
Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Arya Rama Persada (ARP) menyerahkan bantuan CSR berupa tiang gawang bola kaki kepada pemerintah kecamatan Sei Balai pada hari Senin,09/09/2024 sekitar pukul 16'00 wib di lapangan kantor camat Sei balai.

Penyerahan bantuan CRS tiang gawang bola kaki diserahkan oleh manager PKS PT.ARP Ahmad melalui Asisten K3 PKS PT.ARP Deka yang diterima langsung oleh camat Sei balai Wali Wala Azhari Sagala,S.Pd.MH.

Turut hadir dalam acara penyerahan CSR berupa tiang gawang bola kaki Sekcam Sei balai Riduan butar butar, beberapa perwakilan pemuda, ketua umum KOMNAS-PKPAI Alaiaro Nduru,SH.dan jajaran dari PKS PT ARP.

Asisten K3 PKS PT.ARP Deka kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan ini berupa bantuan CSR, dan kami dari perusahaan berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meningkatkan kegiatan olahraga, sosial yang bermanfaat buat masyarakat khususnya di kecamatan Sei balai, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada camat Sei balai atas kerjasama nya, semoga silaturahmi kedepannya tetap lancar dan bersinergi dalam membangun kegiatan lainnya, ucap Deka.

Camat Sei balai Wali Wala Azhari Sagala,S.Pd.MH. mengucapkan terimakasih kepada management PKS PT ARP yang sudah sangat peduli dengan kegiatan pemuda kecamatan Sei balai dengan memberikan bantuan tiang gawang bola kaki, ucap camat.

Camat Sei balai berharap dengan adanya fasilitas olahraga ini, menjadi motivasi dan semangat bagi pemuda kecamatan Sei balai di bidang olahraga, sehingga dapat mencegah dan jauh dari pengaruh yang tidak baik terutama jauh dari pengaruh narkoba, tutupnya.

Penyerahan bantuan CSR ini berjalan lancar dan aman serta berfoto bersama dengan Asisten K3 PKS PT.ARP, Camat Sei balai, dan beberapa pemuda dan jajaran manajemen PKS ARP.

Jurnalis : Tuah Sembiring 
Editor    : Alaiaro Nduru,SH
×
Berita Terbaru Update