Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



KPU Kota Pagar Alam Berbincang Santai Bersama Awak Media

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T13:48:40Z
Pagar Alam || polhukrim.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota pagar alam menyelenggarakan acara berbincang santai bersama awak media yang dipimpin langsung oleh ketua KPU di gedung Vafuor pada hari Sabtu,07/09/2024 malam Minggu.

Dalam acara berbincang santai dengan awak media turut hadir personil polres kompol.M.aliasri, SH,ketua kpu kota pagar alam, kesbangpol kota pagar alam, Kejari kota pagar alam,ketua PWI kota pagar alam dan para wartawan media online,cetak dan elektronik.

Dalam bincang santai wakapolres kota pagar alam kompol.M.aliasri, SH menyampaikan kepada awak media seluruh kota pagar alam agar tidak menyebarkan berita hoaxs serta harus bersikap netral dan pemberitaan yang berimbang sehingga dapat menghasilkan kemenangan penuh kedamaian, ketentraman,dan adil dalam pemberitaan serta bersifat informatif.

Ketua KPU kota pagar alam menyampaikan bahwa untuk rekan-rekan media, kami KPU kota pagar alam berharap agar dapat bekerja sama dalam menyampaikan informasi terkait pilkada melalui pemberitaan tetap netral, dan berimbang serta jangan berpihak kepada salah satu Paslon agar terciptanya pilkada damai, ucapnya.

           Jurnalis : Narto
×
Berita Terbaru Update