Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



KPU Batu Bara Gelar Rapat Pleno Terbuka Pencabutan Nomor Urut Cabup dan Cawabup

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T05:53:16Z



















Batu Bara || polhukrim.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara gelar Rapat Pleno Pencabutan Nomor Urut Cabup dan Cawabup Batu Bara, di Kantor KPU di Lima Puluh, Senin (23/9/2024).

Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin menjelaskan, pasangan Paslon Zahir dan Aslam Rayuda yang diusung Partai Hanura, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Ummat, dan mendaftar di KPU pada 28 Agustus 2024, pukul 14.19 WIB.

Sedangankan Paslon Darwis dan Oky Iqbal Frima, yang diusung Partai NasDem dan Partai Demokrat, mendaftar ke KPU pada 28 Agustus 2024, pukul 15.59 WIB.

Paslon Baharuddin Siagian dan Syafrizal yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo, dan Partai Bulan Bintang, mendaftar ke KPU pada 29 Agustus 2024 pukul 13.52 WIB.

KPU Batu Bara saat gelar rapat pleno pencabutan nomor urut Cabup dan Cawabup tersebut antara lain :

Nomor urut 1 pasangan H. Darwis M.Si – H. Oky Iqbal Prima SE Nomor urut 2 pasangan H. Baharuddin Siagian SH.M.Si – Syafrizal SE, MAP. Nomor urut 3 pasangan Ir. H. Zahir M.AP – Aslam. “Perlu kami sampaikan pada tanggal 25 diharapkan kepada paslon jangan melakukan kampanye dulu. Sebelumnya KPU akan undang kembali untuk deklarasi Pemilu damai, Nomor urut inilah sebagai dasar pada pemilihan pada Pilkada Batu Bara 2024 yang akan digelar tanggal 27 November 2024.
Tampak terlihat di lokasi acara, Ketua KPU Batu Bara beserta jajaran, Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb SH, MH beserta anggota personil yang bersiaga, seluruh pendukung partai politik ketiga paslon beserta sejumlah relawan pendukung ketiga paslon dan para insan pers.

Dari awal berlangsungnya acara hingga selesai terlaksana dengan aman dan kondusif.(AN)
×
Berita Terbaru Update