Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Hj Hepy Safriani Dan Efsi Silaturahmi Dengan Warga Talang Jelatang

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T06:12:14Z
Pagar Alam || polhukrim.com
Hj Hepy Safriani Dan Efsi Silaturahmi Dengan Warga Talang Jelatang sekaligus konsolidasi Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Dan Efsi SE Periode 2024-2029.

Warga Dusun Talang Jelatang RW 1 RT 1 kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Selatan 500 orang mengikuti kegiatan baksos sunatan massal gratis,kir dan kacamata gratis serta KB gratis.

Bakal Calon Wakil Walikota Efsi SE mengatakan terima kasih kepada panitia kegiatan bakti sosial, sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat dusun talang jelatang RW 1 dan RT 1,RT2,dan RT 3,mudah mudahan niat kami untuk mencalonkan maju Pilkada dan dapat berbuat baik untuk Pagaralam yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,didukung beberapa partai dengan 50 % sehingga kita sama sama tegak lurus,Untuk mewujudkan dan membangun Pagaralam yang telah baik menjadi lebih baik.

Sementara Bakal Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes mengatakan asli Jeme Pagaralam,pasangan Hepy Efsi melaksanakan kegiatan baksos,seperti sunatan masal,kb, kir dan kacamata,akan membuat program langsung bersentuhan masyarakat dan langsung dirasakan masyarakat,akan beghilok kesehatan,pariwisata,pertanian. Masyarakat petani sukses kita sama sama akan sukses dan akan memberikan yang terbaik kota pagaralam.

       Jurnalis : Narto
×
Berita Terbaru Update