Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



DPD PujaKesuma Kabupaten Rohil Gelar Musdalub

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T13:45:10Z
Rokan Hilir || polhukrim.com
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma kabupaten Rokan hilir-Riau gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPD pujaKesuma Kabupaten Rokan hilir,jalan lintas Riau Sumatera KM 8, Kepenghuluan pelita Kecamatan Bagan Sinembah Minggu,1/9/2024.

Musdalub dihadiri ketua DPW puja Kesuma provinsi Riau Muhdi Prasojo,ketua MPO Gatot Sugino, pimpinan karateker Refrizal Herianto,ketua DPD dan seluruh pengurus DPC Se-kabupaten Rokan Hilir.

"Dalam acara Musdalub Srianto terpilih secara aklamasi sebagai pengurus DPD puja kusuma yang baru menggantikan pengurus lama Marlan Brando.

Ketua terpilih secara aklamasi Srianto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus DPC se-kabupaten Rokan Hilir,atas kepercayaan yang di berikan kepadanya sebagai ketua DPD puja Kesuma kabupaten Rokan hilir yang baru.

Ia mengatakan,"Insya Allah saya akan memimpin organisasi ini kedepan lebih baik lagi,ucapnya.

Lanjutnya "Dengan menjalin komunikasi yang baik untuk menjaga persatuan dan kesatuan organisasi ini perlu adanya saling memberi masukan, motivasi, dan inovatif dalam mengembangkan dan menjalankan visi dan misi organisasi kedepannya" Tutupnya.

      Jurnalis : Irwansyah Sitorus 
×
Berita Terbaru Update