Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



2 Srikandi Asset Bagan Sinembah Siap Menangkan Inkumben 2 Periode

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:36:27Z
Bagan Batu-Rohil|| polhukrim.com
Paslon Asset melalui Tim Korlap Koordinator Lapangan Babe akan membentuk Srikandi Asset Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil,Jum'at 27/09/2024,Pukul 10.30 Wib.

Pembentukan Tim Srikandi Asset Bagan Batu tersebut di musyawarahkan bersama pengurus di KDH Kopi Dari Hati,Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota,Kecamatan Bagan Sinembah.

Koordinator Tim Srikandi Asset Bagan Batu Babe saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal pembentukan Tim Srikandi Asset Bagan Batu tersebut.
"Adapun tujuan dia bentuknya Tim Srikandi Asset yaitu,untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan Asset Afrizal Sintong-Setiawan Tiek Dua periode" jelas Babe.

Karena pasangan Asset ini sangat cocok dan ideal,perpaduan antara Dapil 3 dan Dapil 4. Selain itu, kepemimpinan Pak Afrizal Sintong sudah terbukti,peduli dengan masyarakat,Serta berbuat untuk masyarakat.

"Ke dua-duanya merupakan Putra asli Rohil dan dan berdomisili di Rohil. Serta sudah sesuai harapan masyarakat Rohil,khususnya di Dapil 4 Kecamatan Bagan Sinembah" sebut Babe.

Asset harapan masyarakat,Asset lanjutkan,Asset menang-menang-menang" teriak Babe bersama tim Srikandi Asset Bagan Batu.

     Jurnalis : Irwansyah Sitorus
×
Berita Terbaru Update