Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pj. Bupati Batu Bara Lepas Kontingen Pesparawi ke-V Tingkat Provsu

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T04:14:21Z

 

BATU BARA || polhukrim.com

Penjabat (Pj.) Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi, secara resmi melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-V tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Selasa (27/08/2024).


Sebanyak 25 peserta dari Kabupaten Batu Bara akan bertanding dalam enam kategori pada ajang Pesparawi yang akan digelar di Balige, Kabupaten Toba, pada 29-31 Agustus 2024. Kategori yang akan diikuti oleh kontingen Batu Bara meliputi vocal group remaja, musik pop gerejawi, solo remaja putra, solo remaja putri, solo anak putri usia 6-8 tahun, dan solo anak putri usia 9-12 tahun.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heri Wahyudi menyampaikan pesan penting kepada seluruh kontingen untuk selalu menjaga sikap dan nama baik Kabupaten Batu Bara. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama mengikuti ajang tersebut. Kepada para official dan pendamping, Pj. Bupati berpesan agar senantiasa memperhatikan kebutuhan para peserta.


Lebih lanjut, Pj. Heri Wahyudi mengingatkan bahwa tujuan utama dari mengikuti kegiatan ini adalah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yang Maha Esa. 


"Harapannya, peserta dapat membawa nama harum dan meraih kemenangan di Pesparawi ke-V tingkat Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.


Sebagai bentuk dukungan, Pj. Bupati Batu Bara juga memberikan uang saku kepada seluruh kontingen dan official sebelum pelepasan berlangsung. Dukungan ini diharapkan dapat memotivasi para peserta untuk tampil maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di tingkat provinsi.(BN)

×
Berita Terbaru Update