Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul KelmiAmri & Asparaini Resmi Mendaftar Ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:08:23Z



















Rokan Hulu || polhukrim.com
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu KelmiAmri-Asparaini resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan calon kepala daerah ( Cakada ) dengan tagline berkelas itu hadir ke KPU Rohul di dampingi oleh politisi partai Demokrat, politisi PKS,perwakilan partai pengusung dan ribuan simpatisan pendukung.Rabu,28/08/2024.

Sebelum mendaftar pasangan berkelas ini menggelar orasi dan pawai budaya di lapangan taman kota pasir pangaraian bersama ribuan pendukungnya.

Pasangan dan rombongan Kelmi- Asparaini pun di sambut oleh komisioner KPU Rohul Cepi Husein beserta jajarannya serta komisioner Bawaslu Rohul yang juga hadir di kantor KPU Rohul.

Pasangan kelmi amri dan Asparaini tampak sedang melakukan verifikasi berkas calon peserta pilkada Rohul 2024 Oleh tim verifikasi KPU pasangan KelmiAmri- Asparaini berkelas maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

Seperti yang diketahui pasangan berkelas di usung oleh beberapa partai politik di antarnya Demokrat PKS,PKS,PSI,dan gelora.

Ketua KPU Rokan Hulu,cepi menyampaikan bahwa bakal pasangan calon harus melengkapi berkas perorangan selain itu bakal pasangan calon harus mendapat dukungan,dan dukungan harus di lengkapi dengan surat pernyataan dukungan yang menggunakan formulir model B1KWK perseorangan melalui aplikasi sistem informasi pencalonan Kepala Daerah( SILONKADA).

Ketua KPU juga menyatakan berkas pendaftaran bakal calon pasangan Kelmi Asparaini "di terima" pada pukul 19.44 WIB.

            Jurnalis : Zainuddin
×
Berita Terbaru Update