Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kemeriahan HUT ke-57 Desa Simpang Dolok Mendapat Apresiasi dari PJ. Bupati Batu Bara

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T04:24:14Z

BATU BARA || polhukrim.com

Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 dengan penuh kemeriahan dan kebersamaan yang luar biasa. Pj. Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kekompakan masyarakat desa saat menutup acara Gebyar HUT Desa Simpang Dolok, Sabtu (31/8/2024) malam.


Dalam sambutannya, PJ. Bupati Heri Wahyudi menyoroti tema yang diusung pada HUT kali ini, yaitu "Kedepankan Persatuan dan Hindari Perpecahan, Simpang Dolok Gemilang." Menurutnya, tema tersebut sangat relevan dan patut dicontoh, terutama dalam konteks menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. 


"Temanya sangat bagus. Harapan dan pesan saya, kerukunan, persatuan dan kekompakan harus dijaga. Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan tetap yang utama," ujar Pj. Heri.


Pj. Bupati Heri didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, juga berpesan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan menghindari tindakan kejahatan lainnya.


Gebyar HUT ke-57 Desa Simpang Dolok berlangsung selama lima hari dari tanggal 27 hingga 31 Agustus 2024, dengan berbagai kegiatan yang meriah seperti perlombaan, dzikir bersama dan kegiatan sosial.


Acara penutupan dimeriahkan dengan tarian multi etnis, pemberian santunan kepada anak yatim/piatu serta penyerahan dua kursi roda, empat alat bantu dengar, satu tongkat dan alat potong rumput dari Sahabat Bobby. 


Selain itu, lagu "Simpang Dolok Punya Cerita" yang diciptakan oleh Kepala Desa Simpang Dolok, Nasrullah, turut diluncurkan. Lagu ini menggambarkan banyaknya cerita sejarah yang berkesan dari Desa Simpang Dolok.


Hadir juga dalam acara tersebut Pj. Ketua TP PKK Batu Bara Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi dan Kadis Kesehatan P2KB dr. Deni.(BN)

×
Berita Terbaru Update