Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Harun-Ichwan Resmi Mendaftar di KPU Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:52:01Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
H.Harun Mustafa Nasution bersama H.Ichwan Husein Nasution secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Madina. (29/08/2024)

Didampingi Partai pengusung terdiri dari,Gerindra,Golkar,PAN dan PDI Perjuangan bersama ribuan massa pendukung bergerak menuju kantor KPU Madina di Kelurahan Kayujati,Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dengan diiringi lantunan Sholawat dan alunan Musik Tradisional Mandailing Gordang Sambilan.

Disaksikan oleh ketua-ketua partai di ruangan kantor KPU Madina Pasangan Calon (paslon) Harun dan Ichwan mendaftarkan diri sebagai bentuk sikap siap maju untuk memimpin dan membawa Kabupaten Mandailing Natal kepada perubahan positif dan kemajuan yang nyata.

Usai melakukan pendaftaran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina H.Harun Mustafa Nasution bersama H.Ichwan Husein Nasution beserta sejumlah ketua-ketua Partai Pangusung kepada insan Pers menyampaikan sudah melengkapi semua berkas persyaratan.

"Alhamdulillah,semua berkas persyaratan sudah dilengkapi dan kami sudah menyerahkannya, Insyaa allah tidak ada lagi kendala, walaupun nanti masih ada kekurangan berkas akan dilengkapi kembali" sebutnya.

Kepada awak media, Harun mengajak semua lapisan Masyarakat untuk sama-sama bekerjasama dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal kedepannya. Pasangan Calon ini pun menyatakan akan selalu siap bersinergi dan menggiring setiap persoalan yang dibutuhkan di Madina ke tingkat pusat termasuk upaya percepatan terlaksananya pembangunan yang merata di Kabupaten Mandailing Natal.

"Kita siap bersinergi dan akan menggiring semua persoalan hingga ke pusat untuk membangun Madina", tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis, SH menyebutkan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Harun-Ichwan sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina.

"Akan secara maximal kita memenangkan Harun-Ichwan", pungkasnya.(MJ)
×
Berita Terbaru Update