Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pemerintah Kabupaten Batu Bara Melalui Dinas Sosial-PPPA Memberikan Bantuan Protein Hewani Berupa Daging Sapi Ke Masyarakat

Selasa, 09 April 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T13:27:08Z

Batu Bara || polhukrim.com

Dinas Sosial PPPA Batu Bara memberikan bantuan protein hewani kepada masyarakat berupa daging sapi dalam menjelang hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 H / 2024.

 

Bantuan protein hewani ini berupa daging sapi segar sebanyak 4.000 kg yang diberikan kepada masyakat di Kabupaten Batu Bara dengan besaran 1 kg per PM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin tanggal 07 dan 08 April 2024 di lokasi Pasar Hewan Kabupaten Batu Bara.

 

Proses pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan sapi oleh Dinas Perikanan dan Peternakan, hal ini dilakukan guna mengetahui kelayakan dan kesehatan daging yang akan dibagikan pada masyarakat. Kemudian setelah itu dilakukan pemotongan sapi tersebut, lalu di distribusikan ke kecamatan se-kabupaten Batu Bara hingga akhirnya sampai ke masyarakat. Banyaknya sapi yang disembelih pada kegiatan ini adalah 40 ekor sapi.

 

Kepala Dinas Sosial PPPA Nur Rahman, S.Sos,MM yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehsos Linjamsos Evi Rita Uly Manurung, S.Kep, Ners mengatakan ke awak media 

"kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan protein hewani masyarakat di Kabupaten Batu Bara. Dan harapannya kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan".(BN)

×
Berita Terbaru Update