Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Dalam Rangka HUT Ke-23 Tahun Kabupaten Pelalawan, Ketua DPRD Dan Wakil Bupati Tinjau Persiapan Rapat Paripurna Istimewa

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T02:43:02Z
Pelalawan-Riau || polhukrim.com
Helat Kabupaten Pelalawan merupakan hari jadinya kabupaten Pelalawan yang ke-23, dengan itu DPRD kabupaten pelalawan mengirimkan 700 undangan untuk menggelar Rapat Paripurna Istimewa terkait Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23 pada hari Rabu, tanggal 12/10/2022 yang bertempat di Gedung DPRD kabupaten Pelalawan. 

Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H.,M.H dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, S.H meninjau persiapan Gelaran Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Pada kesempatan tersebut, Baharudin SH yang didampingi Sekretaris DPRD Pelalawan Masri menyampaikan “ DPRD Pelalawan menyebarkan 700 undangan pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan, yang nantinya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB usai upacara Hari Jadi ke-23 Pelalawan di Kantor Bupati Pelalawan.
"Ya persiapan sudah terus digesa dan dimatangkan, mulai di ruang lantai 2 gedung DPRD pelalawan sebagai lokasi rapat paripurna istimewa hingga di lantai dasar dan lantai 3. Tenda besar juga disiapkan untuk menampung tamu undangan. Undangan sudah disebar dan tuntas hari ini “ kata Baharudin beberapa waktu lalu. 

Baharudin juga mengatakan, acara rapat paripurna tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa dan syukuran Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan tahun 2022 oleh Pimpinan DPRD Pelalawan, Kemudian di lanjutkan kata sambutan dari tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan oleh H Herman Maskar, sambutan Bupati Pelalawan H Zukri, sambutan Gubernur Riau atau yang mewakili, penutupan Rapat Paripurna Istimewa, Pembacaan doa dan terakhir menyanyikan lagu Bagimu Negeri.
Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, S.H.,M.H tampak sibuk memantau dan meninjau persiapan mulai dari pekarangan gedung DPRD, lantai dasar hingga ke lantai 3. 

"Kita berharap persiapan rapat paripurna istimewa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Berbagai hal dari hal-hal yang kecil, monitor juga nanti disiapkan di lantai dasar, 2 dan 3 sehingga tamu undangan dapat menyaksikan prosesi acara di ruang rapat paripurna istimewa “ kata Nasarudin. 

Advertorial Parlementaria Siwes Zalukhu
×
Berita Terbaru Update