Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel Gunakan Alat Berat Pasang Gorong-Gorong

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T15:23:59Z
Painan || polhukrim.com
Personel Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel bersama dengan warga gotong royong di bantu alat excavator mengerjakan gorong gorong di titik nol jalan yang baru di buka yang rawan tergenang air, Rabu (19/10/2022). 

Di sepanjang jalan yang menghubungkan dua kampung yaitu kampung Painan Selatan dan kampung sungai Nipah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 115 terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun yang bisa mengakibatkan jalan jadi rusak maka di pasang gorong gorong. 

Dan SSK Satgas Letda Inf Basrel Pastian menjelaskan bahwa pemasangan gorong-gorong tersebut di tanam dan ditimbun, ini dapat berfungsi sebagai jalan air agar tidak menimbulkan genangan di jalan apabila musim hujan tiba, apabila genangan air ini di biarkan maka jalanan akan cepat rusak. 

Lebih lanjut, Letda inf Basrel Pastian menambahkan bahwa sebelum dipasang gorong-gorong, jalan ini semula permukaannya rendah dari yang lain sehingga air tergenang apabila hujan turun, kemudian dipasang gorong-gorong untuk melancarkan saluran air dan jalan tidak rusak karena air yang tergenang,”pungkasnya. 

Sumber: Pendim 0311/Pessel 
Jurnalis: F.ndruru
×
Berita Terbaru Update