Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Salmi Lubis Emban Amanah Ketua Bappilu PBB Tapsel

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T11:06:37Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Salmi Lubis mengemban amanah Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum ( Bappilu  ) dari Partai Bulan Bintang Kabupaten Tapanuli Selatan ( PBB  Kab Tapsel ). 

Kepercayaan yang diberikan PBB Tapsel kepada saya pada hari ini ( 17/10 )  sesuai dengan peraturan Partai Bulan Bintang ( PBB  ) No 02 tahun 2020 tentang Bappilu serta juklak dan juknis No : 02 tahun 2021 tentang rekrutmen calon anggota legislatif PBB. 

Demikian dikatakan Salmi Lubis kepada awak media ini pada ( 17/10 ) dikonfirmasi via WatShap terkait kepercayaan yang diberikan PBB Tapsel menjadi Ketua Bappilu. 

Sudah kita ketahui bersama, tugas Bappilu itu cukup berat, tentu menjadi motor dan mesin PBB untuk membangun komunikasi ke semua elemen, sebagaimana juknis pasal 5 penjaringan, ujar perempuan yang sudah sepuluh tahun berprofesi sebagai wartawan. 

Belakangan ini telah dibangun komunikasi dengan beberapa tokoh mulai purnawirawan, pensiunan ASN dan tokoh lainnya, Alhamdulillah komunikasi terjalin dengan baik. 

Sebagaimana misi Ketua PBB Tapsel M Hadi Susandra Lubis, berharap mendapatkan 10 kursi, itu artinya langkah dan strategi yang direncakan Bappilu dengan PBB Tapsel menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan visinya, tutur Salmi. 

Sekali lagi PBB membuka ruang dan kesempatan kepada siapa pun untuk menjadi bacaleg PBB, tingkat Tapsel, Sumut dan DPR RI dan PBB Tapsel  memberikan itu kepada putra putri terbaik, khususnya kepada kaum milenial, Dan akan merekondasikannya kepadaNya kepada ketua Dpc PBB Tapsel" sebut Salmi.(MJ)
×
Berita Terbaru Update