Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Rekan Madina : Selamat Hari Jadi RSU Permata Madina Panyabungan Ke-22 Tahun

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T11:52:28Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Kolektif Pimpinan Daerah Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Kabupaten Mandailing Natal Mengucapkan Selamat Hari Jadi RSU Permata Madina Panyabungan yang ke 22 tahun..(01/10/22). 

Selama 22 tahun RSU Permata Madina Panyabungan telah hadir dan mengabdi di tengah-tengah masyarakat Madina dengan memberikan pelayanan kesehatan yang mengedepankan mutu dan kualitas serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Mandailing Natal. 

"Selamat Hari Jadi Ke 22 RSU Permata Madina Panyabungan,Tetaplah jadi yang terbaik untuk kesehatan masyarakat Di Kabupaten Mandailing Natal"Ucap Mulyadi Ketua Rekan Indonesia Madina. 

Menurutnya pelayanan kesehatan di RSU Permata Madina Panyabungan selama ini sudah cukup memuaskan dan beberapa warga dijumpai oleh Rekan Indonesia pada saat berobat ke RSU Permata Madina Panyabungan mengatakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit ini sangat bermutu dan memuaskan. 

"Semoga RSU Permata Madina Kedepan Jauh Menjadi Lebih Baik Lagi dari Yang terbaik dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat mandailing natal"Pungkas Sofri Sekretaris Rekan Indonesia Kabupaten Madina.(MJ)
×
Berita Terbaru Update