Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Masalah BLT DD Desa Gunungtua Jae : Wabup Madina : Saya Akan Telusuri Dan Tindak Lanjuti

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T08:27:42Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Berdasarkan informasi yang dikutip dari sumutexpose.id bahwa Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal 'Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan akan menelusuri dan menindaklanjuti soal dugaan pemotongan sisa BLT Dana Desa Gunung Tua Jae. 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Madina kepada media tersebut di ruang kerjanya, Selasa (04/10/22). >
Atika mengaku baru mengetahui informasi tersebut dari media, dan ia juga mengatakan akan segera menelusurinya serta memanggil inspektur dari dinas inspektorat Kabupaten Mandailing Natal tentang informasi tersebut. 

Wakil Bupati Mandailing Natal 'Atika Azmi Utammi Nasution juga membenarkan jika Bantuan Langsung Tunai atau (BLT) yang diperuntukkan bagi masyarakat penerima manfaat sama sekali anggarannya tidak boleh dipotong. 

Atika juga menambahkan akan mencari informasi tambahan mengenai dugaan pemotongan sisa BLT Desa Gunung Tua Jae serta akan menginformasikan kembali tindak lanjutnya ke media. 

“Saya panggil dulu inspektur untuk menelusuri informasi ini, dan selanjutnya akan saya informasikan kembali ke media untuk tindak lanjutnya,” ucap Wabup Madina. 

Atika Berpesan, Anggaran BLT yang diperuntukkan bagi warga agar tidak disalahgunakan, tidak boleh di gunakan untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan kelompok lainnya.(MJ)
×
Berita Terbaru Update