Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Gubsu Kecewa, Kunjungan Kerjanya Di Madina Sepi Pejabat

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T09:37:08Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) 'Edy Rahmayadi Ke Kabupaten Mandailing Natal dalam beberapa hari ini. 

Kunjungan Kerja pada hari ketiga dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.(13/10/22). 

Gubsu Edy Rahmayadi didampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Utara beserta sejumlah Opd Provinsi mengaku kecewa setelah melihat hanya beberapa Kepala Dinas di Kabupaten Madina yang hadir, begitu juga dengan Kepala Desa.
Sebelum memulai Pidatonya, terlebih dahulu Gubsu mengabsen tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut 

Setelah Edy Rahmayadi melakukan Absen diketahui dari (23) Kepala Dinas di Kabupaten Mandailing Natal ternyata hanya 9 yang hadir, 

"Saya mendengar kalau Ketua DPRD sedang berada di luar kota, lalu dimana para OPD Madina yang lainnya, “ujar Edy 

Peryataan gubernur sumatera utara tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan dari para mahasiswa yang hadir di gedung serbaguna. 

“Ganti saja para kadisnya, “teriak sejumlah mahasiswa. 

Selain Para Opd dan anggota Dprd Madina, Edy Ramayadi juga mempertanyakan kehadiran 23 camat dan 377 kepala desa yang ada di kabupaten mandailing natal.
“Hanya 9 camat dan 100 kepala desa yang hadir disini, jangan-jangan para camat dan kades yang tidak hadir ini tidak takut sama bupatinya, “Ucap Edy pula. 

Dalam sambutannya, Gubsu mengungkapkan rasa kecewa dalam Kegiatan tersebut dan meminta kepada Bupati Madina untuk segera memanggil para kepala dinas yang tidak hadir dalam kegiatan itu. 

“Kalau mereka tidak becus dalam melaksanakan tugasnya, apalagi yang tidak hadir ini ganti saja,Tegas Gubsu kepada Bupati Madina. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua PC PMII MADINA Ali Musa Nasution, ia juga Merasa kecewa terhadap anggota DPRD dan Pimpinan OPD Kabupaten Mandailing Natal yang tidak bersikap Profesional Pada Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi di Madina. 

“Pimpinan OPD Dan anggota DPRD Madina Seharusnya menghadiri kunjungan kerja Gubernur Sumut ini, agar Masyarakat Tau Sampai Dimana Keseriusan Kerja dari Pimpinan Dinas Yang bertanggung jawab atas kinerja dalam membangun Madina yang lebih baik dan lebih maju lagi, “ucap Ali Musa. 

Pengurus PC PMII Madina Mendukung penuh Bupati madina untuk menindak tegas para Opd yang tidak serius dalam melaksanakan tugas dan pungsinya. 

“Kami sependapat dengan Pernyataan Bapak Edy Rahmayadi, Setiap Pimpinan OPD Yang tidak ada keseriusan dalam bekerja harus di tindak tegas agar kinerja pemerintahan kedepan bisa lebih baik"Pungkasnya.(MJ)



×
Berita Terbaru Update