Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Dilahap Si Jago Merah : 1 Unit Rumah Berlantai 2 Di Madina Hangus Terbakar

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T11:41:33Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Sabtu dini hari disaat pemiliknya tertidur pulas tiba-tiba dikejutkan dengan panggilan orang banyak terdengar dari luar rumah yang mengatakan rumah tempat tinggal beliau terbakar. 

Dengan cepat ia melompat dari tempat tidurnya untuk membangunkan keluarga dan membawa nya keluar rumah, sampai diluar rumah ia menatap ke arah rumahnya ternyata api sudah membesar di lantai 2. 

Sebuah rumah semi permanen beton berlantai 2 milik Lukman Hakim (51) tahun di lorong I desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Hangus terbakar pada hari sabtu sekitar pukul 01.45 wib dini hari dan Api berasal dari lantai II diduga akibat Korstleting Listrik.(01/10/22). 

Lukman Hakim Ayah 4 orang anak ini mengaku awalnya tidak mengetahui kejadian itu, ia bersama Istri serta dua orang anaknya sedang tertidur, Peristiwa kebakaran itu ia ketahui karena dibangunkan warga setempat. 

"Saya tidak tahu kalau rumah saya terbakar karena pada saat itu, kami semua di dalam rumah sudah tertidur," katanya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah. 

Lukman mengatakan bahwa di lantai II sudah lama kosong karena dua orang anaknya sedang berada di luar kota menempuh pendidikan. 

"Lantai II sedang kosong, namun lemari dan pakaian sudah hangus," ucapnya. 

Pantauan di lokasi, kondisi rumah semi permanen beton berlantai II itu tidak bisa ditempati akibat atap rumah hangus terbakar. (MJ)
×
Berita Terbaru Update