Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Bupati Madina Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Terhadap 450 Anak Yatim

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T15:06:54Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Yayasan Albarakah Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal kembali menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada 450 anak yatim dan pengasuh,(16/10/22) 

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Bupati Madina HM Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Kepala Dinas Sosial Dedi Armansyah, Camat Panyabungan Miswar Husin serta para pejabat lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Sukhairi berharap kepada seluruh pengasuh dan masyarakat sekitar yayasan selalu kuat dalam membimbing para anak yatim. 

Sukhairi juga mengatakan bahwa ia tidak akan pernah tinggal diam untuk terus perduli akan nasib para anak yatim di Madina. 

"Bagi anak-anak yatim yang kami sayangi dan cintai, kalian jangan pernah berfikir sendiri, yang ada di sini adalah pengganti ayah kandung kalian yang sudah meninggal dunia. Selaku Bupati juga saya nyatakan akan selalu memperdulikan nasib para anak kami," kata Sukhairi. 

Sukairi juga meminta doa kepada para alim ulama dan kepada para anak yatim agar pemerintah Sukhairi-Atika (SUKA) selalu diberkahi Allah SWT. 

"Sungguh banyak tantangan menjadi seorang pemimpin, meski demikian itu adalah hal yang manusiawi. Saya berharap kami didoakan agar mendapat ridho dan kemudahan dari Allah SWT," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Albarakah Husein Nasution melaporkan bahwasanya yayasan tersebut memiliki kurang lebih 450 anak yatim yang berdomisili di Kecamatan Panyabungan. 

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan sekali dalam sebulan yang dananya diambil dari kutipan panitia di beberapa wilayah di Panyabungan seperti pasar lama dan pasar baru. 

"Pak Bupati juga rutin memberikan bantuan kepada yayasan ini, namun kekurangan dana lainnya kita kutip dari beberapa lokasi oleh panitia yang sudah dibentuk. Sekitar 50 juta kita bagikan dalam setiap bulan dalam bentuk beras dan uang tunai," ujarnya.(MJ)
×
Berita Terbaru Update