Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Antisipasi Balap Liar Dan Kejahatan Lainnya, Malam Minggu Polsek Belakang Padang Gelar Operasi Cipkon

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T10:25:42Z
Belakang Padang || polhukrim.com
Polsek Belakang Padang menggelar operasi cipta kondisi di wilkum Polsek Belakang Padang antisipasi Balap liar dan kejahatan lainnya., Sabtu malam (15/10/2022). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sekaligus memonitoring kenakalan remaja seperti Balap Liar (Bali). 

Kegiatan berlangsung di Wilkum Polsek Belakang Padang, ada pun sasaran Cipkon meliputi Pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam , narkoba dan ganguan kamtibmas, serta memonitoring remaja yang menaiki kendaraan menghimbau agar tidak balap- balapan.
Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing,SH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat., ucapnya.
Lanjut, Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH., menegaskan pada malam ini kita fokus kepada pengandara bermotor, untuk memeriksa barang bawaan dan jok motor antisipasi Narkoba, Sajam dan menghimbau kepada remaja-remaja yang menaiki motor untuk tidak melaksanakan balapan di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang., imbau Kapolsek. (B.Hasibuan, S.Pd)
×
Berita Terbaru Update