Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



4 Petinggi Di Madina Saksikan Final Turnamen Volly Ball Bupati CUP 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T23:47:22Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Pertandingan Babak Final dalam Turnamen Volly Ball Bupati CUP tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dihadiri 4 Petinggi Madina.(02/10/22) sore. 

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tidak lain adalah demi untuk menumbuhkan rasa persaudaraan.
Pertandingan Babak Final tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Mandailing Natal 'HM Ja'far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati madina 'Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina 'Erwin Efendi Lubis,SH, Kapolres Mandailing Natal 'AKBP HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H beserta Pimpinan OPD lainnya. 

Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Madina HM Ja'far Sukhairi Nasution dalam sambutannya tak lupa mengingatkan para suporter untuk tetap sportif dan kondusif. Karena menurutnya, dalam setiap pertandingan pasti akan ada yang menang dan yang kalah.
Siapapun yang menjadi pemenang sukhairi berpesan agar jangan berhenti sampai disini saja,terus berlatih dan jangan mudah merasa puas dengan hasil yang sudah dicapai,begitu juga dengan yang kalah agar tidak berputus asa dan terus semangat untuk berlatih semoga kegagalan kali ini adalah langkah awal untuk menuju kesuksesan dalam pertandingan berikutnya. 

"Hari ini dalam rangka Turnamen Bupati CUP 2022 antara Philip dan Badai Selatan. Pemda membuat turnamen ini tidak lain tidak bukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan",kata sukhairi.
Sukhairi juga mengingatkan tentang tragedi Arema Malang vs Persebaya yang merengut korban jiwa 174 sementara 298 orang lainnya luka ringan. 

Dengan banyaknya korban, Sukhairi mengatakan hal tersebut menjadi catatan untuk sesama sebagai ummat islam, karena permainan yang mengorbankan jiwa tidak ada manfaatnya. 

"Jangan kita buat ajang gondok-gondokan, setuju? Saya harap kepada kedua tim jangan mencontoh hal negatif itu," tegas Sukhairi. 

Sukhairi juga mengajak seluruh peserta dan suporter untuk membacakan alfatiha untuk merenungkan tragedi sepak bola yang baru terjadi.(MJ)
×
Berita Terbaru Update