Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



REKAN Indonesia Kabupaten Mandailing Natal Besuk Rayhan Di RSUD Panyabungan

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T00:51:05Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Kabupaten Mandailing Natal membesuk adinda Mhd Rayhan Lubis yang mengalami penyakit kulit sejak usia 4 hari hingga usia sekarang mencapai 9 tahun di RSUD Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.Senin Malam (26/9/22). 

Ketua Rekan Indonesia Madina'Mulyadi P Jambak di dampingi Sekretaris'Sofri Ray' bersama Bendahara'Zulfahmi Lubis dan Divisi Pengembangan Usaha'Abd Haris Nst menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Medis RSUD Panyabungan yang telah menjemput dan merawat Rayhan untuk mendapatkan pengobatan secara maksimal. 

"Syukur Alhamdulillah Akhirnya adinda Mhd Rayhan Lubis ditangani oleh tim medis RSUD panyabungan dan kepada seluruh Tim Medis RSUD panyabungan saya ucapkan terimakasih karena Rayhan telah mendapatkan penanganan dengan baik di Rumah Sakit ini"ucap Mulyadi. 

Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang telah membantu dan menanggung seluruh biaya pengobatan Rayhan dengan harapan semoga Rayhan cepat sembuh agar semua keinginannya dapat tercapai seperti ingin bersekolah dan rindu bermain dengan teman-teman"tambahnya. 

Juga kepada seluruh pihak yang turut membantu baik dari kawan kawan media maupun kawan kawan LSM dan Ormas saya ucapkan banyak terimakasih semoga perjuangan dan pengorbanan kita diganti sebagai ibadah"pungkas Ketua Rekan Indonesia Madina. 

Saat mengunjungi Rayhan di RSUD panyabungan Mulyadi juga mengatakan kepada ibunya Rayhan bahwa Relawan Kesehatan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal akan selalu siap mendampingi dan membantu setiap warga yang membutuhkan dukungan dalam berinteraksi dengan fasilitas kesehatan termasuk kepada Adinda Rayhan. (MJ).
×
Berita Terbaru Update