Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pertama Menjabat, Kapolsek Silaturahmi Dengan Instansi Pemerintah Di Kecamatan Belakang Padang

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T09:13:42Z

 

Batam || polhukrim.com
Kapolsek bersama anggota bersilaturahmi dengan Instansi Pemerintah yang ada di Kecamatan Belakang Padang pada hari pertama menjabat jadi Kapolsek Belakang Padang., Selasa(20/9/2022). 

Adapun instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Belakang Padang yang di kunjungi oleh Kapolsek dalam kegiatan ini adalah Kantor Camat Belakang Padang dan Kantor Lurah Tanjung Sari Belakang Padang.
Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH menjelaskan Tujuan Kapolsek bersama rombongan tak lain adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi antar instansi pemerintah di hari pertama menjabat Kapolsek Belakang Padang., jelasnya. 

Dalam kunjungannya AKP Parlin Tobing, SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Belakang padang yang baru menggantikan AKP Yerry Manulang, serta koordinasi lintas sektoral dengan Instansi pemerintahan agar turut membantu tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyrakat di wilayah Kecamatan Belakang padang dan agar bisa bersinergis sesuai tupoksi masing-masing.
“Harapan kami khususnya Polsek Belakang padang dengan adanya saling silaturahmi akan meningkatkan kerja sama yang baik dengan instansi terkait , intinya saling komunikasilah,” ujar Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH saat kunjungan ke Kantor Camat Belakang Padang. (B.Hasibuan)

×
Berita Terbaru Update