Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pemilihan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Polsek Belakang Padang Hadir Laksanakan Pengamanan

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T23:15:30Z

 

Belakang Padang Batam || polhukrim.com
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang BRIGADIR POL Jemmy. H hadir dan laksanakan pengamanan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 001, 002, 003 RW 003 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Belakang Padang., Jumat (30/9/2022). 

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Lurah Tanjung Sari Tauran,Spdi, Babinsa Kelurahan Tanjung Sari SERDA Roni Sitorus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari BRIGPOL Jemmy Hatmoko dan Ketua RW 003 Eddy Suardi.
Brigadir Jemmy.H mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT/RW., ucapnya. 

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk saling memelihara kerukunan dalam hidup masyarakat dalam hal ini siapapun yang terpilih menjadi Ketua RT dan RW nantinya berharap bisa menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.
“Kita semua telah melaksanakan Demokrasi yaitu pemilihan Ketua RT dan RW yang baru , berarti telah menentukan pilihannya, apapun hasilnya itu adalah yg terbaik dan warga harus mendukung apa yang jadi kebijakan Ketua RT baru, Ketua RT/RW merupakan kepanjangan tangan dari Lurah untuk menyampaikan berita kepada warganya ,dan juga sebaliknya kepanjangan tangan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintahan paling bawah yaitu kelurahan,”., terang Bhabinkamtibmas BRIGPOL Jemmy.H.
Selain itu, tak lupa BRIGADIR POL Jemmy. H menyampaikan edukasi kepada warga tentang kebijakan Pemerintah dalam pendisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 yang tujuannya supaya masyarakat bisa berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19., ujarnya. (B.Hasibuan)

×
Berita Terbaru Update