Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Pelantikan Menteri Kabinet Sahitya Nawasena Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning Sekaligus Dialog Kebangsaan

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T13:39:09Z

 

Pekanbaru || polhukrim.com
Badan eksekutif mahasiswa Universitas Lancang kuning Melaksanakan pelantikan menteri kabinet sahitya nawasena Pada hari Senin, tanggal 19/09/2022 yang di selenggarakan di Puskom universitas Lancang Kuning, yang menyelenggarakan Kegiatan tersebut ialah DPM Universitas Lancang Kuning. 

Kegiatan pelantikan jajaran menteri kabinet Sahitya Nawasena tersebut turut di hadiri tamu penting yaitu dari DPR RI bapak Efendi Sianipar, Kejati Riau Akmal Abbas, S.H.,M.H, Dan Kapolda Riau Yang dalam hal ini di wakili oleh Dir Krimsus Polda Riau serta dekan Fakultas Hukum unilak, dan dihadiri juga oleh BEM selingkungan unilak, dan juga turut hadir Pimpinan unilak yang di wakili oleh wakil rektor 2 dan wakil rektor 3.
Dalam Rangkaian kegiatan tersebut pembacaan sumpah janji jabatan dibacakan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Septian Frandika dan disaksikan oleh seluruh peserta tamu undangan, Setelah acara pelantikan di lanjutkan dengan acara dialog kebangsaan yang bertema “restorative justice sebagai jalan menuju keadilan dalam masyarakat terkait penyelesaian hukum di provinsi riau”. Dialog kebangsaan di isi oleh 4 narasumber, Dr. Fahmi, S.H., M.H(dekan fakultas hukum unilak) (Efendi Sianipar (DPR RI), Akmal abbas S.H, M.H. (WAKAJATI RIAU), dan Polda Riau yang diwakili oleh Dirkrimsus, Narasumber memaparkan pandangan mereka terkait restorative justice.
Serangkaian acara yang di laksanakan semua berlangsung dengan lancar, seluruh mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti dialog kebangsaan tersebut, pertanyaan-pertanyaan pun di lontarkan kepada narasumber, Moderator dalam kegiatan tersebut ialah Gino Septian Hutabarat, dengan terselenggara nya acara ini harapan nya dapat membuat mahasiswa lebih interaktif dan semangat dalam berproses.(  Risman Zebua)

×
Berita Terbaru Update