Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kapolsek Labuhan Ruku AKP FERY KUSNADI. SH. MH bersama Personil Polsek Labuhan Ruku Melayat Warga yang meninggal Dunia di Lingkungan III Labuhan Ruku

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T15:07:11Z

Batu Bara || polhukrim.com

Kapolsek Labuhan Ruku AKP FERY KUSNADI. SH. MH bersama Personil Polsek melayat Warga yang meninggal dunia yaitu Istri dari IJUL di Lingkungan III Kel. Labuhan Ruku tepatnya dibelakang Mapolsek Labuhan Ruku .( Senin, 26/09/2022)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Labuhan Ruku mengucapkan Turut Berduka Cita yang sangat dalam dan semoga yang ditinggalkan agar tetap tabah menghadapinya. 


Pada saat Kapolsek Labuhan Ruku AKP FERY KUSNADI. SH. MH datang ketempat Kemalangan yaitu di Kediaman seorang warga yang bernama IJUL dan melihat bahwa air dari PDAM tidak mengalir kemudian Kapolsek Labuhan Ruku memberikan bantuan 1 (satu) tangki air bersih ketempat kemalangan tersebut dengan menggunakan Truck Tangki milik PP LONSUM tbk .


Sdra IJUL dan keluarga beserta Masyarakat yang datang melayat sangat berterima kasih kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP. FERY KUSNADI. SH. MH yang telah memberikan bantuan berupa 1 ( satu)  Tangki air bersih, yang mana bertepatan air di Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi sudah 3 hari tidak mengalir dan kami sangat bersyukur sekali ada bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku. 


Terpisah, Selain Kepada Keluarga Almarum, Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Labuhan ruku yang bekerjasama dengan PP. Lonsum Tbk, pada hari yang sama juga menyalurkan 25 Ribu liter air bersih kepada masyarakat Kelurahan Labuhan ruku Kecamatan Talawi.

“Bantuan yang diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, semoga saja air bersih yang disalurkan bisa membantu disaat warga sangat membutuhkan. Setetes air menyambung kehidupan. “Kata Kapolsek.

Turut hadir mendampingi Polsek Labuhan Ruku Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU AHMAD FAHMI. SH, Kanit Samapta IPTU P. SITUNGKIR, 
Kanit Reskrim IPDA CHRISTIAN. DC. PANGABEAN. SH. MH. dan beserta Personil Polsek Labuhan Ruku lainnya.
( Ka. biro Erwan bersama Tim ).
×
Berita Terbaru Update