Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kapolsek Belakang Padang Hadiri Dan Beri Edukasi Kepada Murid Tk Kemala Bhayangkari

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T07:50:35Z
Batam || polhukrim.com
Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 08.00 wib bertempat dilapangan Mapolsek Belakang Padang telah dilaksanakan kegiatan Market Day oleh Siswa/i TK Kumalasari Belakang Padang. 

Turut Hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, S.H.,Kanit Binmas Aiptu K. Simanjuntak, Kepsek TK Kumalasari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Brigadir Jimi dan Guru Tk dan Siswa/i TK Kumalasari Belakang Padang.
Salah satu contoh kegiatan Market Day ialah berupa belajar menjual dan agar Siswa/i mengenal cara untuk berbelanja dan belajar cara menghitung kembalian saat membeli barang. 

Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH ikut bergabung dalam kegiatan tersebut dan tidak lupa memberi semangat dan edukasi kepada murid TK Kemala Bhayangkari Belakang Padang.
"Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk bekal nanti setelah lulus, pengalaman yang diperoleh untuk bekal anak-anak terjun dan berbaur ke masyarakat serta mengenalkan jiwa enterpreneur kepad murid TK Kemala Bhayangkari Belakang Padang".tutur Kapolsek". 

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 09.15 Wib dan seluruh murid TK Kemala Bhayangkari Belakang Padang sangat antusias mengikuti kegiatan ini., tutupnya. (B.Hasibuan)
×
Berita Terbaru Update