Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kapolsek Belakang Padang Bersama Bhayangkari Ranting Belakang Padang Jenguk Keluarga Personel Polsek Yang Sedang Sakit

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T14:56:26Z

Batam || polhukrim.com

Pada hari Senin tanggal 26 September 2022 sekira pukul 13.00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Kapolsek Belakang Padang berserta Bhayangkari Ranting Belakang Padang dalam rangka menjenguk Istri dan anak personil Polsek Belakang Padang yang sedang sakit.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, S.H.,Ps. Kasium Polsek Belakang Padang Bripka Dani Wahyu P, S. Kom.,Ps. Kapospolsubsektor Pulau Terong Aipda Yuli H,Banit Samapta Belakang Padang Brigadir Danang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasu Brigadir Yonar H. Prasetya dan Ibu Bhayangkari Ranting Belakang Padang.


Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH hadir bersama dengan Anggota dan di temani Ibu Ibu dari Ranting Bhayangkari Belakang Padang di kediaman Brigadir Yonar H. Prasetya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasu Polsek Belakang Padang - Polresta Barelang.

Kunjungan Kapolsek Belakang Padang berserta Ibu Bhayangkari Ranting Belakang Padang adalah untuk melihat/menjenguk Istri dan anak dari Brigadir Yonar yang sedang sakit pasca melahirkan dan Anak saat ini masih di rawat di RS Otorita Batam.


Keluarga Besar Polsek Belakang Padang memberikan suport dan tali asih sebagai bentuk rasa empati serta mendoakan agar lekas sembuh kepada keluarga Brigadir Yonar dan Istri untuk tetap semangat dan berdoa agar Anak segera sembuh dan berkumpul kembali., tutupnya.
(B.Hasibuan)
×
Berita Terbaru Update