Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Kapolsek AKP Parlin Tobing, SH Beri Pengarahan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T09:09:54Z
Batam || polhukrim.com
Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH., memberikan pengarahan langsung kepada Bhabinkamtibmas kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang., Selasa (20/9/2022). 

Sebelum pengarahan di mulai, AKP Parlin Tobing, SH memperkenalkan diri kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang sebagai Kapolsek Belakang Padang yang baru menggantikan AKP Yerry Manulang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan diri dan wilayah oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang hadir yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya, Tanjung Sari, Kasu, Pemping, Pecong dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Terong dan hadir juga Ps.Kanit Binmas Polsek Belakang Padang AIPTU R.Simanjuntak. 

Dalam arahanya Kapolsek menekankan kepada segenap Bhabinkamtibmas untuk memiliki kepekaan dan ilmu yang mumpuni sehingga keberadaannya bermanfaat dan dapat dirasakan baik oleh masyarakat binaannya sendiri.
Lanjut, Kapolsek mengatakan Tetap menjalin komunikasi yang efektif dan berjenjang dengan wrga binaan, sehingga bilamana terjadi suatu permasalahan dapat diantisipasi sedini mungkin. 

"Agar para Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang lebih displin dalam pelaksanaan tugas, dan segera melaporkan sedini mungkin bilamana terjadi permasalahan/kasus yang tidak dapat diselesaikan tingkat kelurahan serta Bhabinkamtibmas yang hadir untuk intens melaksanakan sambang dan patroli Kepada masyarakat binaannya sekaligus wajib mendata jumlah penduduk, jumlah Toga, Toma, dan Pemuda, Bhabinkamtibmas lebih displin dan peka terhadap setiap permasalahan kemudian untuk segera meneruskan informasi tersebut kepada pimpinan." tutup mengakhiri Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH. (B.Hasibuan)
×
Berita Terbaru Update