Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Belakang Padang Basembang Bercerita Bersama Tokoh Masyarakat

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T07:50:54Z
Batam || polhukrim.com
Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH melaksanakan kegiatan Basembang bercerita sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Belakang Padang di Kedai Kopi Ameng Kelurahan Tanjung Sari., Rabu (21/9/2022). 

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, S.H., Kanit Binmas AIPTU K. Simanjuntak, Kanit Intelkam AIPDA Heri, Tokoh Masyarakat Kisno, Tokoh Masyarakat Nurdin, Tokoh Wanita Wan Hilda, Tokoh Masyarakat Suratno, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari.
Pada pelaksanaan ini Kapolsek AKP Parlin Tobing, SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Belakang Padang yang baru menggantikan AKP Yerry Manulang kepada tokoh masyarakat yang hadir, serta mengajak Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada di Kecamatan Belakang Padang agar bisa bersinergis sesuai tupoksi masing-masing dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Belakang Padang. 

"Semoga dengan adanya silaturahmi ini diharapkan meningkatkan hubungan antara Polsek Belakang Padang dengan tokoh tokoh masyarakat di Belakang Padang". Tutur Kapolsek".
Pada kesempatan yang sama, salah satu perwakilan tokoh masyarakat Bapak Kisno menyampaikan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Belakang Padang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dengan melakukan razia setiap malam., tutupnya. (B.Hasibuan)
×
Berita Terbaru Update