Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



HMI Madina Resmi Dilantik Atika : Ciptakan Pemimpin Baru yang Berkualitas

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T15:09:55Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Madina periode 2022-2023 dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution,(29/9/22). 

Prosesi Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Madina 'Erwin Efendi Lubis, SH, Kapolres Madina 'AKBP HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H, Kejari Madina, Pimpinan Rumah Sakit Umum Permata Madina beserta Undangan Lainnya. 

Pengurus yang baru dilantik sebagai ketua HMI Madina 'Mhd Riswan, Sekretaris 'Eli Hermawati dan Bendahara 'Nur Aisyah. 

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal 'Erwin Efendi Lubis,SH menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus HMI Madina yang baru saja dilantik. 

Ketua DPRD Madina ini juga sebut bahwa Pemerintah membutuhkan pemikiran kritis untuk membangun,bukan untuk menjatuhkan dan dalam sambutannya itu ia juga mengatakan bahwa pemerintah saat ini adalah pemerintah yang mendengarkan mahasiswa. 

"Kami berharap pengurus HMI pusat bisa melihat kebutuhan negara, dan saya ikut meminta kepada HMI untuk ikut mengawal serta memberikan sumbangsih pemikiran kepada kami," ucap Erwin. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mandailing Natal 'Atika Azmi Utammi Nasution' Juga menyampaikan pesan agar HMI Madina satu komando dalam satu himpunan serta saling mempercayai. 

Kepada Pengurus HMI Pusat Atika berharap akan ada pemimpin yang lahir dari HMI Madina dan ia akan menunggu ide-ide cemerlang dari HMI Madina. 

Di akhir sambutannya Atika kembali berpesan agar pengurus yang baru dilantik mampu menciptakan pemimpin baru yang berkualitas dan tetap mempertahankan yang baik serta dapat menyampaikan gagasan cemerlang kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.(MJ).
×
Berita Terbaru Update