Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Gema Kristo Tarigan Apresiasi Kinerja Relawan Kesehatan Madina

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T03:35:25Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Ketua Kolektif Pimpinan Wilayah (KPW) Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Sumatera Utara Gema Kristo tarigan apresiasi kinerja KPD Relawan Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal yang telah mendapingi Mhd Rayhan Lubis seorang anak usia (9) tahun menderita Penyakit kulit sehingga mendapat pelayanan di RSUD panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).selasa 27/9/22. 

Apresiasi dan dukungan terhadap Relawan Kesehatan Madina adalah suatu bentuk dari rasa bangga dan salut atas perjuangan dan kinerja yang telah dilakukan dalam upaya membantu warga miskin yang sedang menderita sakit namun tidak memiliki biaya untuk berobat. 

"Salut kepada Relawan Kesehatan Madina dalam tempo yang tidak begitu lama akhirnya berhasil membuka hati semua kalangan agar Mhd Rayhan Mendapatkan penanganan medis pihak RSUD dan Pemerintah Daerah menanggung semua biaya pengobatannya"ungkap Gema Kristo Tarigan 

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Gema Kristo Tarigan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang telah memperhatikan keadaan Mhd Rayhan Lubis. 

"Saya mengucapkan trima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Madina yang telah memperhatikan keadaan Rayhan sehingga ia mendapatkan pengobatan dari tim medis"Ucap Ketua Rekan Sumut. 

Gema juga berharap Relawan Kesehatan Madina dapat trus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah agar masyarakat dapat sejahtera di bidang kesehatan.(MJ)
×
Berita Terbaru Update