Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Elektabilitas Partai Perindo Capai 5,1%, Ketua DPW Perindo Sumut: Menggembirakan dan Surprise

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T06:06:45Z
Medan || polhukrim.com
Hasil survei centre for strategic and international studies (CSIS) menunjukkan elektabilitas partai Perindo berada di angka 5,1 persen. 

Hal ini menempatkan partai Perindo melampaui dua partai parlemen,yakni PPP dan PAN. 

Ketua DPW partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan sangat mensyukuri dengan perolehan elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. 

Rudi Zulham tak menyangka elektabilitas partai Perindo melewati batas maksimal pada survei yang dilakukan sebelum pemilu 2019 lalu. 

pada hal pemilu 2019, perolehan maksimal elektabilitas partai Perindo paling tinggi berada di angka 4,7 persen. 

Elektabilitas partai Perindo berada di 5,1 persen ini tentu berita yang sangat menggembirakan dan Surprise juga kata Rudi saat di hubungi selasa,27/09/2022. 

Rudi menyebutkan yang positifnya Elektabilitas partai perindo dalam beberapa hasil survei juga tak lepas dari keseriusan ketua umum partai perindo Hary Tanoesoedibjo membangun partai perindo. 

sehingga masyarakat juga melihat bahwa partai perindo bukan sekedar ikut pemilu tetapi memang serius membangun partai menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia apalagi tujuannya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, ujarnya. 

Terkait hasil survei, Rudi mengingatkan kepada seluruh kader partai Perindo untuk tidak berpuas diri dan terlena dengan hasil tersebut. 

Hasil survei tersebut hanya merupakan gambaran perolehan suara pada masa survei dilakukan dan masih fluktuatif. 

Hasil survei bukan merupakan kepastian ini hanya sebagai gambaran, Untuk itu, seluruh kader partai perindo untuk melanjutkan dan meningkatkan kerja politik yang selama ini telah dilakukan. 

DPW partai Perindo Sumut pun akan selalu menjaga elastisitas terus meningkatkan dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi rakyat, bukan hanya sekedar seremonial belaka, tegasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update