Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Dilantik Jadi Direktur Eksekutif Akademi Perindo,Herbud Paparkan Program Kerja

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T01:47:59Z
Jakarta || polhukrim.com
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo)Hary Tanoesoedibjo(HT) Secara resmi melaunching akademi Perindo di Jakarta Selasa,27/09/2022. 

Pada launching tersebut HT juga melantik tiga pengurus akademi Perindo, yakni Direktur Eksekutif:Dr.Heri Budianto,M.Si., Wakil Direktur Eksekutif I:Arief Budiman, dan Wakil Direktur Eksekutif II:Nanang Firdaus Masduki. 

Herbud sapaan akrab Heri Budianto menjelaskan program utama akademi Perindo adalah memberikan bekal politik yang cukup untuk kader Perindo di seluruh Indonesia.la juga menyebutkan, nantinya di partai Perindo ada 4 jenjang tingkatan kader. 

Jenjang kader yang ada di partai Perindo itu ada 4,"ada kader pemula,ada kader muda,kader madya dan ada kader paripurna"kata Herbud saat di temui seusai launching akademi Perindo,ini sesuai dengan AD/ART partai Perindo sambungnya.
Ketua DPP bidang politik dan kebijakan publik DPP partai Perindo ini melanjutkan, setelah launching. Program terdekat adalah mempersiapkan kader-kader partai yang akan ikut serta dalam pesta elektoral 2024 mendatang. 

Sebagai pengisi ia menyebutkan, akan diisi baik dari internal partai Perindo maupun dari eksternal. 

"Yang sudah di depan mata adalah pembekalan para calon anggota legislatif di seluruh Indonesia di semua tingkatan baik DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi,dan DPR-RI" ujarnya. 

Dengan adanya akademi Perindo,HT berharap dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar. 

Dengan berpolitik yang benar, maka ketika mereka di percaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan pro rakyat. "Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang paham berpolitik yang benar"Kata HT. 

"Kalau nanti mereka menjadi anggota dewan yang luar biasa kalau mereka masuk ke eksekutif mereka juga paham menjalankan tugasnya ucapnya menambahkan. 

Terkait bagaimana konsep pembelajaran di akademi Perindo, HT menyerahkan kepada beberapa pengurus partai yang telah ditunjuk sebagai pengurus partai Perindo. 

"Logika saya supaya menjangkau nasional harus ada offline dan online.kalau tergantung offline saja tidak keburu kita. karena kita ingin mendidik yang banyak jumlahnya. Jadi bukan hanya kualitas tapi juga jumlah harus besar, ucapnya.(red)
×
Berita Terbaru Update