Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Beri Himbauan Kamtibmas Pencegahan Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi Dan Angin Kencang

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T14:23:21Z
Batam || polhukrim.com
Pada hari Senin, 5 September 2022 bertempat di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang, Personel polsek Belakang Padang Galak kan giat beri himbauan Agar Waspada Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang kepada warga, penambang bot dan nelayan yang ada di Kecamatan Belakang Padang. 

Adapun lokasi kegiatan himbauan terlaksanan oleh personel polsek belakang padang di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Belakang Padang.
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.IK., MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH menjelaskan Adapun isi himbauan berupa Himbauan agar masyarakat dan nelayan serta pengemudi motor sangkut/boat agar selalu Waspada Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang yang bisa terjadi sewaktu-waktu diwilayah hukum Polsek Belakang Padang., jelasnya. 

"Himbauan agar pengemudi motor sangkut/boat selalu melengkapi peralatan keselamatan diboat berupa Life Jacket dan lampu penerangan berupa Senter dimalam hari"., jelas Kapolsek".
Selama pelaksanaan himbauan secara keseluruhan tidak di temukan tanda-tanda Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali., tutupnya. (B.Hasibuan)
×
Berita Terbaru Update