Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Bandung Fashion FC lolos ke semi Final PEMTE CUP I 2022

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T05:13:13Z


Rokan Hulu || polhukrim.com
Bandung Fashion FC berhasil meraih tiket menuju Semi final, setelah mengalahkan tim tuan rumah Hercules FC pada babak delapan besar, di Open Turnamen Pemte Cup 1 tahun 2022, di Lapangan Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Senin(27/9/2022). 

Pertandingan sengit dipertontonkan kedua tim yang berlaga, pada babak pertama hingga turun minum dengan skor masih kacamata 0-0. Kedua tim sama sama memiliki peluang untuk mengambil poin, namun sampai pada Akhir babak kedua skor tetap imbang 0-0 yang dilanjutkan dengan drama adu Finalti. 

Penendang pertama dari Hercules FC menjadi pertanda bagi Bandung Fashion FC untuk menang, tendangan dari pemain Hercules dapat digagalkan oleh kiper senior dari Bandung Fashion FC 

Usai drama adu Finalti tersebut, Bandung Fashion FC berhasil meraih tiket ke Semi Final dengan Skor 4-2 atas Hercules FC. 

"Kita sangat bersyukur telah dapat memenangkan pertandingan sore ini, yang terpenting adalah memaksimalkan dan kerja keras dalam bertanding,"ungkap Uda Nekriadi Manager dari Bandung Fashion FC. 

Lebih lanjut Nekriadi mengatakan, ia tidak akan menambah pemain untuk laga di semi Final mendatang, Namun akan memaksimalkan Peforma dari pemain yang ada alias pemain Lokal Rokan Hulu. 

Salah satu pengusaha pakaian di Ujung Batu dan Pasir Pengaraian ini, tidak lupa berterimakasih kepada seluruh Official dan pemain Bandung Fashion yang sudah berjerih lelah dalam pertandingan sore itu. 

Diketahui, pada lagi Semi final mendatang Bandung Fashion FC akan berhadapan dengan PS Prima dari Petakur yang mulus melaju kebabak semi final. Hal itu dikarenakan Peta FC dan PDKT FC diskwalifikasi akibat terjadi kerusuhan beberapa waktu yang lalu. 

Sementara itu Gelora FC masih menunggu hasil akhir pertandingan antara Luben FC versus Aurora FC dari Desa Cipang Kiri Hulu. (IRF.HASIBUAN)

×
Berita Terbaru Update