Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



34 Peserta Nasyid Dan Qasidah Asal Madina Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T12:58:12Z
Mandailing Natal || polhukrim.com
Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Melepas 34 Peserta Nasyid dan Qasidah untuk mengikuti perlombaan ditingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan kecamatan Panyabungan Mandailing Natal.(25/9/22). 

Bupati Madina HM Ja'far Sukhairi Nasution melalui Asisten III Sahnan Batubara menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan tingkat provinsi di Asrama Haji Medan pada tanggal 26-29 september 2022. 

"Saya senang sekali dan sudah patut menjadi kebanggaan kita semua karena seluruh peserta yang mengikuti perlombaan adalah Asli putra-putri Madina,"Ungkap Sahnan.
Bahruddin Kepala BKR menjelaskan bahwa peserta yang diberangkatkan hari ini untuk mengikuti perlombaan ke tingkat provinsi adalah peserta berdasarkan hasil seleksi festival Nasyid dan Qasidah ditingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2022 dan seluruh biaya peserta mulai dari makan serta tempat tinggal ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal.
Asisten III Sahnan berharap kepada seluruh peserta agar menjaga diri dan kesehatan serta ia juga menekankan kepada pendamping agar selalu mengawasi dan memberikan dorongan yang mengedepankan pola asah, asih dan asuh dengan harapan membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal.(MJ).
×
Berita Terbaru Update