Notification

×

Iklan

Iklan ads

 



Mantan Kades Se-Batu Bara Deklarasikan Dukungan Kepada Darwis-Oky

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T07:36:18Z
Batu Bara || polhukrim.com
Mantan Kepala Desa dan lurah Se Kabupaten Batu Bara Deklarasikan Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Batu Bara nomor urut 1 Darwis-Oky, Sabtu di Aula Hotel Banyuwangi, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Sabtu, (27/09/2024)

Acara yang di prakarsai oleh Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Batu Bara OK Arya Zulkarnain.SH.MM itu berlangsung meriah.

Hadir pada acara tersebut antara lain Calon Bupati Batu Bara Drs H Darwis.M.Si bersama ketua tim pemenangan Darwis-Oky, Suriono,ST,MSi. Hamonangan Simatupang,Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azwar Simanjuntak beserta para mantan Kadis dan mantan Kades Se Kabupaten Batu Bara.

Acara Deklarasi tersebut juga di isi dengan acara temu kangen antara Mantan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain bersama para Mantan Kades.

“Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh mantan Kades dan mantan Kadis yang hadir memenuhi undangan kami,semoga niat baik kita di ijabah oleh Allah SWT untuk niat iklas kita untuk memajukan Kabupaten Batu Bara lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Darwis-Oky” ungkap OK Arya.

Senada dengan hal tersebut Drs H Darwis.MSi dalam pidatonya menyatakan rasa terimakasihnya yang tidak terhingga dengan niat iklas kawan-kawan mantan Kades serta mantan Kadis untuk mendukung pasangan Darwis-Oky pada kontestasi Pilbub 2024 ini.

“Semoga kita bisa bersama-sama memajukan Kabupaten Batu Bara ini agar lebih baik,Amanah dan Sejahtera” tuturnya.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Darwis-Oky.(AN)
×
Berita Terbaru Update